Sabtu, 16 Mei 2015

PC GAMES

Sleeping Dogs


Hai sudah lama saya tidak mengepos yaa :D
Sorry banget karena saya sibuk soalnyaa biasa lah orang sibuk wkwkwk :D
Oke langsung aja gua mau nemperkenalkan game pc namun yang satu ini mungkin kalian belom kenal atau asing di telinga kalian :D
Game apakah ituu ?
SLEEPING DOGS
Anjing sedang tertidur ?:v
Tidak , game sleeping dogs ini adalah game open world yang tidak kalah dengan GTA V wow.... :D
Dan hebatnya game sleeping dogs ini mempunyai minimum spesifikasi yang bisa dibilang tidak terlalu besar.
Wow mantap tidak ?:D
Game ini cukup besar gan sekitaran 8 gb lah...
Kalau linknya saya belom tau gan karena saya membeli game ini bukan download
Nanti kalau saya dapat linknya nanti akan saya taruh di komentar okeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar